by

Keterangan Polisi Soal Kecelakaan Dua Mobil Mewah di Dekat Hotel Fairmont

matamaja – Jakarta. Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Jakarta, tepatnya di dekat hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. Insiden yang melibatkan dua mobil yakni Mazda CX-7 dan Mercedes-Benz (Mercy). Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Ya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di pertigaan Hotel Fairmont, Jakarta Pusat pada hari Minggu (21/3/2021),” tuturnya

Fahri menjelaskan, pengendara Mazda (HA) dan pengendara Mercy (MA) mengalami kecelakaan saat sedang melaju di dekat Pintu Satu Senayan.

“Kendaraan minibus Mercy itu berjalan di sekitar Jalan Pintu Satu Senayan arah utara menuju wilayah Jakarta Pusat. Kemudian, saat di pertigaan itu, terjadi kecelakaan dengan mobil Mazda datang dari arah jalan Jakarta yang hendak belok kiri untuk masuk ke Jalan Pintu Satu Senayan juga,” sambungnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Para pengendara yang mengalami luka pun sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan tim medis.

“Dari kecelakaan tersebut, dua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup berat. Sementara, untuk pengendara berinisial MA dan HA, yang menderita luka-luka ringan sudah ditangani dan dibawa ke rumah sakit,” tandasnya. (pmjnews)