by

Kesaksian Reza Adik Brigadir J, Semua Ajudan FS Blokir Nomornya

Matamaja.com//Jakarta – Adik mendiang Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat hadir dalam persidangan terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal untuk memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam kesaksiannya Reza menyebutkan bahwa nomor telepon miliknya diblokir oleh beberapa ajudan dari Ferdy Sambo setelah prosesi pemakaman Brigadir J.

Reza menuturkan, setelah pemakaman Brigadir J dirinya mencoba berkomunikasi dengan para ajudan Ferdy Sambo. Namun saat dirinya menghubungi melalui WhatsApp, ia menyadari bahwa nomornya diblokir oleh beberapa ajudan Ferdy Sambo.

“Damson blok saya, Matius blok saya, Romer juga blok saya, saya minta nomor Dedi saya juga diblok,” ujar Reza di PN Jaksel, Rabu (2/11/2022).

Reza menambahkan bahwa nomornya juga diblokir oleh Putri Candrawathi saat dirinya mencoba berkomunikasi melalui WhatsApp.

“Saya sempat chat Bu Putri ‘Selamat siang Ibu mohon izin’ ternyata diblok juga,” tambahnya.

Jaksa kemudian bertanya kepada Reza bagaimana dirinya mengetahui nomor teleponnya diblokir.

“Mereka sempat saya lihat masih pakai (foto) profil. Terus setelah kejadian dan pemakaman ga ada (foto) profil dan chat ceklis 1,” ucap Reza.

Jaksa juga menanyakan apakah Reza pernah mencoba berkomunikasi dan menghubungi Ricky Rizal.

“Pernah tapi ceklis 1 sama ga ada profil,” sebut Reza.

“Pernah (telepon) tapi gak berdering,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa tanda jika suatu nomor di blokir oleh orang lain maka tampilan foto
profile pemblokir akan hilang. Komunikasi chat akan ditampilkan single cheklis dan panggilan selalu posisi memanggil ( tak terkoneksi ) tidak posisi berdering (terkoneksi).

(@aher/PMJNews)