by

Keren !! Kapolsek Turun Langsung Ratakan Tanah Urug Di Lokasi Mako Polsek Kertajati

matamaja – Majalengka, Dengan adanya pelebaran jalan menuju BIJB Kertajati bertepatan depan Mapolsek Kertajati Polres Majalengka dan rencana Pembangunan Polsek Kertajati, Kapolsek bersama anggota terus berbenah Kantor Polsek Kertajati. Kamis (16/9/2021).

Upaya pembnagunan mako Polsek Kertajati, salah satunya diawali dengan meratakan lokasi tanah guna antisipasi banjir dengan tanah urugan bisa menghabiskan 200 damp truk urugan tanah.

Salah satunya Kapolsek Kertjati IPTU Yayat Hidayat turun langsung bahkan Kapolsek mengemudikan langsung Buldozer meratakan lokasi tanah yang akan dibangun Kantor Polsek Kertajati.

Pembenahan mako ini memang dilakukan secara bertahap untuk memperindah mako Polsek. Jika selama ini halaman samping mako terasa rendah maka dengan adanya pengurugan ini sudah sama rata dengan halaman depan. Untuk rencana kedepan akan diupayakan halaman samping dipaving block sehingga semakin bagus dan nyaman.

Pada kegiatan tersebut IPTU Yayat Hidayat turun langsung meratakan tanah dengan Buldozer dengan semangat meratakan tanah urug dilokasi tanah sebentar lagi akan dibangun Kantor Polsek Kertajati Polres Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat menyampaikan semoga dengan rencana pembangunan Kantor Polsek Kertajati segera terwujud guna memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya wilayah hukum Polsek Kertajati. (budi)

Topik Hangat