by

Kasus 11 Mobil Jessica Iskandar, Pengacara Steven Heran

Matamaja.com//Jakarta – Kasus sengketa 11 mobil dengan nilai uang 10 Milyar Rupiah antara Jessica Iskandar dan Christopher Steffanus Budianto alias Steven meruncing. Jessica dan suaminya Vencent Verhaag yakin kasus itu akan ada jalan yang terbaik dan mendapatkan kepastian hukum.

“Saya optimis ada jalan terbaik untuk kita. Saya yakin juga dengan bantuan teman-teman wartawan, suara hati saya bisa didengar sama penegak hukum. Terutama Bapak Kapolri kita, bisa membantu agar mendapatkan jalan terbaik untuk kepastian hukum yang sejelas-jelasnya,” kata Jessica Iskandar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak tinggal diam, Steven melalui kuasa hukumnya, memilih untuk menggugat Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag. Dia tak terima disebut penipu oleh Jessica Iskandar. Steven merupakan komisaris Triip.id yang merupakan perusahaan rental mobil di Bali. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku jadi korban penipuan dan penggelapan.

Pengacara Steven, Darius Situmorang mendaftarkan gugatan tersebut. Ia mengatakan, kliennya tidak mengetahui jelas dasar apa yang membuat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menyebut Steven penipu saat menggelar jumpa pers. Darius mempertanyakan soal 11 mobil serta uang sebesar Rp 9,8 miliar yang dimaksud oleh Jessica Iskandar.

“Kami bahkan nggak ngerti karena ujug-ujug ada laporan. Kalau benar ada penggelapan, penggelapan yang mana? Penipuan yang mana?” Darius Situmorang heran.

“Perjanjian di situ 1 unit Mercedez Benz. Kita sesalkan di sini, ada hak dan memang terjadi rental mobil sudah terlaksana. Saudara J sudah beberapa kali disetor ke rekeningnya. Sudah terlaksana,” sambung Gonggom Sihite pengacara Steven lainnya.

(@aher/PMJNews)