by

Kapolsek Rajagaluh Melaksanakan Sambang Desa

matamaja – Majalengka. Dalam rangka meningkatkan sinergi dan komunikasi antara Jajaran Polsek Rajagaluh dengan pihak Desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo SE. memimpin langsung giat sambang Desa.

Kali ini Kapolsek Rajagaluh beserta jajarannya menyambangi Desa Cipinang dan diterima langsung Kepala Desa Cipinang yaitu Bapak Sanukri didampingi aparatur Desa setempat

Dalam nuansa keakraban dan kekeluargaan, Kepala Desa Cipinang menyambut hangat jajaran Polsek Rajagaluh serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Dalam diskusinya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta penegakan protokol kesehatan. Disamping itu Kapolsek juga membuka pintu komunikasi seluas-luasnya untuk jajaran pemerintahan maupun masyarakat Desa Cipinang apabila ada permasalahan maupun butuh bantuan dari Polsek Rajagaluh

“Polsek Rajagaluh terbuka 24 Jam untuk melayani masyarakat” ungkap Kapolsek

Setelah selelsai di Desa Cipinang, Kapolsek Rajagaluh melanjutkan kegiatan Sambang Desa ini dengan menyambangi Desa Rajagaluh. Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan penegakan protokol kesehatan, Kapolsek juga mengecek situasi kamtibmas Kamtibmas dalam Rangka Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Antar Waktu Kepala Desa Rajagaluh.

Dalam pesannya Kapolsek mengatakan agar pihak aparatur desa Rajagaluh terus memberikan informasi kepada Polsek Rajagaluh terkait situasi kompetisi Pilkades guna menghindari isu negatif atau black campign yang bisa menimbulkan perpecahan antar masyarakat pendukung.

“hal sekecil apapun terkait Pilkades, mohon segera dilaporkan kepada Polsek Rajagaluh. Agar kami bisa mengantisipasi hal-hal yang bisa mengganggu kamtibmas dalam suasana Pilkades ini” tegas Kapolsek. (al)