by

Kapolsek “kasep” Tegakan Prokes Sampai Tingkat RT/RW

Majalengka. Dalam upaya kerasnya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Polsek Rajagaluh yang dipipimpin langsung Kapolsek AKP Sarjiyo SE. melakukan operasi yustisi Penegakan protokol kesehatan hingga tingat RT/RW. Kamis, 04 Maret 2021

Dengan penuh humanis dan penuh keramah-tamahan, Kapolsek berjalan menyapa warga dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan. Tak lupa Kapolsek juga memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Salah seorang warga, Aki Cucu (60) yang dimintai pendapat usai Kapolsek bergeser dari lokasi mengatakan “Kapolsek teh ieumah keur kasep teh bageur pisan, sopan jeung beuki heureuy. Aki dipasihan masker gratis, kudu dianggo bilih keuna virus corona, malah aki nuju meser roko dugi dibayaran ” ungkap Aki Cucu

Menurut Kapolsek, operasi yustisi ini adalah upaya maksimal untuk penegakan protokol kesehatan dan juga sebagai ajang memperkenalkan diri dengan semua lapiasan masyarakat.

“Polisi adalah pengayom dan pelindung masyarakat, bekerja semaksimal mungkin untuk melayani kepentingan masyarakat. Pungkas Kapolsek. (al)