by

Kapolsek Argapura himbau warga tingkatkan kewaspadaan

-Daerah-26 views

matamaja.comMajalengka. Kapolsek Argapura AKP Sarjiyo SE. menghimbau kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Argapura untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Apalagi masyarakat Kecamatan Argapura mayoritas tinggal di kaki gunung ciremai,

Via sambungan telepon dengan matamaja.com. “Dengan curah hujan yang tinggi seperti sekarang ini, pergerakan tanah yang menyebabkan longsor sangat rawan sekali” ungkap Kapolsek. “Saya beserta jajaran Polsek Argapura meningkatkan kesiagaan personil dan berpatroli selama 24 jam serta terus berkoordinasi dengan unsur Muspika juga dengan aparatur desa untuk mendata dan memantau titik-titik rawan longsor” tambahnya.

Dengan kontur gunung dan perbukitan yang berada di kecamatan argapura, longsor merupakan potensi terbesar bencana alam yang mungkin terjadi disamping letusan gunung ciremai tentunya.

Tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan untuk warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. “tetap pakai masker dan salam PRESISI” pungkas Kapolsek humoris dan ramah ini. (al)