by

Kapolsek Argapura angkat cangkul bersihkan longsoran

-Daerah-23 views

matamaja.comMajalengka. Hujan yang mengguyur kawasan kaki gunung Ciremai kemarin menyebabkan longsor di Cilongkrang dan sepanjang Jalan Desa Argamukti menuju Objek Wisata Panyaweuyan Kecamatan Argapura. Menanggapi kejadian tersebut, pada hari Sabtu, 13 Februari 2021, Kapolsek Argapura AKP Sarjiyo, S.E. bersama jajarannya yaitu Brigadir Andho S., Brigadir Heru Zanuar M., Anggota Koramil 1703/Argapura, Camat argapura, Kepala Desa Argamukti beserta warga masyarakat bergotong royong membersihkan material longsoran tersebut

Kapolsek Argapura terjun langsung membersihkan material longsoran dan berbaur dengan masyarakat tanpa mempedulikan kotornya lumpur yang mengenai seragam kebanggaanya.

Saat ditanya matamaja.com kenapa beliau sampai mau terjun langsung bekerja bermandikan lumpur dan keringat.? Sementara beliau punya wewenang untuk mengerahkan jajarannya. “saya ditugaskan oleh negara untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, hidup saya adalah untuk kepentingan masyarakat” jawabnya santai. (al)