by

Kapolres Majalengka Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Para Siswa – Siswi SMK Tridaya Budi

matamaja.com – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta anggota lainnya, melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada para siswa – siswi SMK Tridaya Budi kecamatan kasokandel kabupaten majalengka.senin, (13/9/21 ).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Sekolah SMK Tridaya Budi Kasokandel tersebut merupakan vaksinasi tahap I kepada para Siswa.

Saat dikonfirmasi, Orang No satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar sekaligus memberikan Motivasi kepada Siswa- siswi yang akan menerima vaksinasi.

Dalam kegiatan monitoring, Kapolres Majalengka juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Sekolah.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada Siswa-siswi calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin” ujarnya

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 sinovac guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif” (red)

Topik Hangat