by

Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Di Leuwimunding

matamaja – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, sekaligus memperkenalkan diri.

Kunjungan Kapolres Majalengka ke tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Desa dan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, disambut hangat oleh H. Maman selaku Tokoh Masyarakat didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasat intel AKP Jonnaidi dan Kapolsek Leuwimunding IPTU H. Edy Purwanto. Rabu (07/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, Ia juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Majalengka.

AKBP Syamsul Huda mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka,” ujar Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda juga tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Warga Masyarakat sekitar.

Sementara penyampaian dari H. Maman selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Leuwimunding mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres Majalengka beserta jajaran anggota Polres Majalengka. Berharap kedepannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri. (humas polres majalengka)