by

Kakek 77 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Aliran Sungai Pejagoan

matamaja – Kebumen. Pensiunan pegawai negeri sipil inisial SN (77) warga Gang Mangga Desa Kedawung Rt.03 Rw.04 Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen ditemukan meninggal di aliran irigasi sungai Wadaslintang Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan Kebumen, Selasa.


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Polres Iptu Tugiman, korban ditemukan oleh Idris (42) warga sekitar, pagi tadi kurang lebih pukul 06.30 WIB, Selasa (30/3).
“Saat warga melintas di sekitar tempat kejadian perkara, melihat korban terapung di aliran sungai. Selanjutnya korban diangkat,” jelas Iptu Tugiman. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen bersama dengan Polsek Pejagoan, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kuat dugaan, korban meninggal dunia karena terpeleset dan tidak bisa berenang. Keterangan itu diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh RSUD Dr Soedirman Kebumen yang tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.


Saat kejadian, aliran irigasi sungai Wadaslintang Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan Kebumen (TKP) cukup deras. 
Keadaan sungai cukup berbahaya bagi warga masyarakat,khususnya yang tidak bisa berenang. 
(Humas Polres Kebumen)