oleh

Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Dari Serikat Pekerja Nasional

matamaja – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kabag Ops AKP Kusdinar Pimpin apel persiapan pengamanan unjuk rasa dari Serikat Pekerja Nasional bertempat di Pabrik PT. BBS Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Rabu (25/5/2022).

Polres Majalengka tidak ingin kecolongan seperti daerah lain terkain unjuk rasa yang berujung anarkis, Agar hal tersebut tidak terjadi, jajaran Polres Majalengka awali kesiapan dengan menggelar apel pasukan dalam rangka antisipasi dan kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Apel kesiapan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka yang didampingi oleh Kasatlantas AKP Ngadiman, Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru dan Seluruh Anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran yang terkena Sprin Pengamanan.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops AKP Kusdinar menyampaikan apabila Anggota Polri dan lainnya diperintahkan untuk menjaga keamanan masyarakat maka harus siap bila sewaktu waktu kita diperlukan, baik itu siap secara personel maupun dengan sarana dan prasarana.

Apel Pengamanan Unjuk Rasa tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang baik, Seluruh personel yang mengikuti Apel Persiapan Tersebut tak lupa memakai Masker agar terhindar Dari Covid-19. Pungkas Kabag Ops AKP Kusdinar.(igun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.