by

IPSM Cadasari Bersama KITA Bagikan Sembako Kepada Warga Dipandeglang 

-NASIONAL-6 views

matamaja.com – JAKARTA | Pandeglang Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kecamatan Cadasari ( IPSM CADASARI ) dipimpin Encep Agustiana beserta rombongan KITA Pandeglang membagikan secara langsung Ratusan paket sembako kepada warga masyarakat di lingkungan kecamatan Cadasari Pandeglang, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan ini dilakukan sudah menjadi program kerja bulan kami Ipsm kecamatan Cadasari dan Kerapatan Indonesia Tanah Air atau (KITA), semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada dilingkungan kecamatan Cadasari khususnya.

Ini merupakan kegiatan mengunjungi warga masyarakat setempat dengan membawa sembako, dan bingkisan lainya.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 3 lingkungan atau kampung atau desa yang dikunjungi rombongan KITA Pandeglang dan IPSM CADASARI yakni Lingkungan Desa Ciinjuk ,Koroncong dan Karangtanjung .

Ketua IPSM CADASARI Encep Agustiana dalam kunjunganya mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bukti hadirnya lpsm kecamatan Cadasari sekaligus bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan IPSM Kecamatan Cadasari dan KITA Pandeglang terhadap program pemerintah , yaitu menurunkan anggka kemiskinan , selain itu juga bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” ucapnya.

Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta menambah keberkahan bagi warga masyarakat di Kabupaten Pandeglang. “Semoga kegiatan ini bisa terus kami lakukan dan mendapatkan dukungan dari semua pihak amin , ” Ungkapnya.

Ustadz Heru Ketua KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) Kecamatan Cadasari Mengatakan, ” KITA harus peka terhadap kesulitan warga masyarakat di lingkungan kita yang mengalami kesulitan setelah dilanda musibah virus Covid-19 membuat masyarakat serba susah untuk itu KITA bersama IPSM kecamatan Cadasari hadir untuk membantu warga masyarakat kecamatan Cadasari.

“Kami melakukan kegiatan membagikan sembako ini berdasarkan arahan Kita Banten dan Ketua Umum Kerapatan Indonesia Tanah Air Kiyai Maman Imanulhaq yang juga anggota DPR RI komisi Vlll, menurut beliau KITA harus menjadi Garda Paling depan dalam urusan membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan Semoga kegiatan ini bisa kita lakukan di bulan berikutnya amin, ungkapnya

Ditempat yang sama Udin warga masyarakat mengatakan, Terimakasih kepada Kerapatan Indonesia Tanah Air atau KITA dan Ipsm kecamatan Cadasari yang sudah peduli kepada kami yang mana telah membagikan bantuan sembako ini , semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan karena sangat membantu warga masyarakat apalagi situasi saat ini setelah dilanda virus Covid-19 semua serba sulit semoga semuanya cepat membaik amin.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih Kepada Kerapatan Indonesia Tanah Air atau KITA dan Ipsm kecamatan Cadasari semoga terus berjaya,” Ucapnya.