by

Innalilahi…. Gadis cantik meninggal karena Lakalantas di Panglayungan

-DAERAH-208 views

matamaja.comMajalengka. Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, gadis cantik LY (19) akhirnya menghembuskan nafas terhakhir di RSUD Majalengka karena terlibat kecelakaan lalulintas di jalan Raya Kadipaten – Majalengka tepatnya di Panglayungan Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto, SH. MH. yang didampingi petugas Siaga Polsek Panyingkiran Kanit SabharaAiptu Zakaria, Bripka Aang S., Bripka Dion Z. dan Bripka Dian H., menerangkan kronologis kejadian. Pada hari Senin tanggal 01 bulan Pebruari tahun 2021 sekira jam 13.15 Wib, awalnya Sepeda Motor Honda Vario No.Pol.: Z 5860 CP yang dikendarai oleh Sdri. Lia Yulita (19) membonceng Ibunya Sdri.Tati Sumiati (49) datang dari arah Kadipaten menuju Majalengka, ditempat kejadian bersenggolan dengan Sepeda Motor yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) sehingga Sepeda Motor Honda Vario No.Pol.: Z 5860 CP hilang kendali kekanan bertabrakan dengan Kendaraan Mitsubishi Pick Up No.Polisi : E 8746 AS yang dikemudikan oleh Sdr. Deni Yono Wijaya yang datang dari arah Majalengka menuju Kadipaten (berlawanan arah). Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara dan yang dibonceng Sepeda Motor Honda Vario No.Pol.: Z 5860 CP mengalami luka-luka diperiksakan ke RSUD Majalengka dan kabar terakhir meninggal dunia. Korban merupakan warga Dusun Bojongterong Rt 002 Rw 004 Desa Palabuan Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalulintas agar tidak mengalami kecelakaan. Tak lupa beliau atas nama pribadi dan Polres Majalengka beserta Polsek Panyingkiran mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, serta ikut mendoakan semoga korban diampuni segala dosa dan kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin (wind)