by

Gelar Baksos di Medan Satria, Polisi Bagikan Bansos ke Pemulung dan Ojol

Matamaja.com//Bekasi Kota – Polsek Medan Satria menggelar kegiatan bakti sosial ‘Polri Peduli’ dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Giat penyaluran sembako dari Kapolri ini di wilayah Medan Satria dipimpin langsung Kapolsek Kompol Effendi. Polisi langsung mendatangi para pemulung (Slum Area) dan tempat mangkal driver ojek online.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan aksi sosial Polsek Medan Satria merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Aksi Kepedulian Polri dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras dan Minyak Goreng dari Kapolri yang didistribusikan serta dibagikan ke warga kurang mampu dan warga yang pekerjaaan sehari hari sangat terdampak dari penyesuaian BBM subsidi seperti Pengemudi Ojek online, ojek pangkalan, Pengemudi Angkot,” ungkap Erna dalam keterangannya, Kamis (15/9/2022).

Erna juga mengatakan kegiatan bansos ini sudah berjalan mulai diberlakukan penyesuain harga BBM oleh Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajarannya.

“Bansos Polri merupakan bentuk kepedulian Polri dan membantu Pemerintah untuk meringankan warga yang terdampak tadi,” tutupnya.

(@aher/PMJNews)