by

FSM DAN OLIVIA CELL GELAR KEGIATAN PEDULI KEMANUSIAAN KORBAN BANJIR

matamaja.comMAJALENGKA. Hujan yang mengguyur dengan intensitas tinggi dan luapan air dari sungai hingga menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Majalengka meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat yang terdampak.

Hal ini semua menjadi Prakarsa FSM ( Forum Seniman / Seniwati Majalengka ) 11/2/21 , untuk menggelar kegiatan bakti sosial peduli korban bencana banjir berupa bantuan sembako dan pakaian ” Duka mereka adalah duka kita semua”, demikian tutur Agus Suherman atau yang biasa akrab di panggil Agus Olivia .

Kegiatan ini sendiri di dukung oleh Olivia Cell sebagai donatur terbesar juga ITIKAD (Ikatan Tionghoa Kadipaten) juga DHIPA ADISTI JUSTICE , dan disalurkan ke 10 titik di wilayah Kecamatan Kadipaten , Dawuan dan Kertajati panitia peduli bantuan bencana ini di awaki 30 relawan yang tanpa lelah terus bekerja demi saudara saudara yang terkena musibah, dengan posko di komplek Toserba Surya yang juga siap menerima dan menyalur kan bantuan baik dari masyarakat perorangan maupun perusahaan dan program ini tak terhingga waktu nya , Agus juga lebih jauh berharap kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana untuk tetap tabah dan sabar karena ini adalah ujian dari Allah SWT, duka saudara adalah duka kita semua, tangis mereka tangis kita semua dan FSM akan selalu peduli ,”pungkasnya. ( YUDHIS / FRD)