by

Forum Kepala Desa Se Kecamatan Kasokandel Siap Implementasikan Dana Desa

matamaja.comMAJALENGKA . Dengan Sudah di gulirkannya anggaran Dana Desa di Kabupaten Majalengka yang merupakan Kabupaten satu satu nya di Indonesia , yang sudah siap menerima kucuran Dana Desa patut mendapat apresiasi.

Forum Kepala Desa Se Kecamatan Kasokandel melalui Ketua nya yang juga Kepala Desa Girimukti Nono Karsono ,mengatakan ,” pada intinya kami para kepala Desa siap melaksanakan dan mengemban amanah untuk melaksanakan program ini dengan sebaik baiknya , dan kami juga berharap peraturannya tidak berubah rubah,” harap nya.

Lebih jauh Nono Karsono ,mengatakan “, sesuai dengan permendesa PDTT 13 tahun 2020 , tentang prioritas penggunaan Dana Desa masih di warnai dengan perbaikan dampak Pandemi Covid 19 , hal yang cukup menggembirakan bagi kami adalah dengan masuknya SDGs sebagai Pedoman umum Pelaksanaan dana desa tahun 2021,

B”antuan Langsung tunai (BLT) Dana Desa menjadi prioritas kami dalam pelaksanaan Program Dana Desa sehingg bisa menyentuh langsung ke warga masyarakat penerima manfaat,” pungkasnya. (Iyan /wn/ yudhis )