by

DPO Terduga Teroris di Jaksel Menyerahkan Diri ke Polisi

-Hukum-50 views

matamaja – Jakarta. Seorang terduga teroris bernama Nouval Farisi yang masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh anggota Densus 88 Anti-teror Polri, telah menyerahkan diri ke polisi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Aziz Andriansyah membenarkan terduga teroris menyerahkan diri ke Mapolsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (9/4/2021) dini hari tadi.

“Iya memang benar (terduga teroris menyerahkan diri, red), dini hari tadi ya,” ungkap Aziz saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (9/4/2021) siang.

Meski begitu, Aziz belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait kedatangan terduga teroris Nauval Farisi untuk menyerahkan diri ke piahk kepolisian tersebut.

Untuk diketahui, informasi terkait Nauval Farisi menyerahkan diri ke polisi tersebar luas melalui akun Instagram @cetul.22.

Dalam akun tersebut dijelaskan, terduga datang ditemani oleh kedua orang tua dan keluarganya. Disebutkan juga usai sampai, terduga langsung memberikan keterangan kepada tim penyidik dari Densus 88 Polri.

“Sampai dengan pagi ini, Jumat 9 April 2021, saudara Nauval Farisi masih berada di Polsek Metro Setiabudi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tulis pemilik akun Instagram tersebut. (PMJnews)