by

DPD PEKAT IB KABUPATEN MAJALENGKA SAYANGKAN PERNYATAAN SALAH SEORANG ANGGOTA KOMISI I DPRD MAJALENGKA

-POLITIK-179 views

matamaja.com – Majalengka –
Pernyataan anggota komisi I Edi Karsidi dengan statement kontroversialnya yang akhir akhir ini booming di Media Sosial dan menjadi headline di beberapa media Online .

Tak lepas dari perhatian ketua DPD PEKAT Majalengka “secara pribadi dan Organisasi , saya sangat menyayangkan dan ikut prihatin atas pernyataan yang di lontarkan Ketua Komisi Edi Karsidi yang menurut saya tendensius dan mendeskreditkan wartawan dan LSM yang kita tahu mempunyai tugas dan fungsi yang sama sebagai kontrol dalam aturan dan kebijakan publik dengan DPRD” Tutur Aang Lukmawan Selaku ketua DPD PEKAT Majalengka .

Masih menurut Aang pernyataan dari seorang pejabat atau publik figur akan berdampak luas di masyarakat dan sedikit banyaknya akan mengganggu terhadap kinerja dari pada rekan media dan lsm ,lebih jauh Aang mengajak semuanya untuk bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Majalengka yang Good Government. Dengan kejadian ini kita ambil hikmahnya sebagai pelajaran yang berharga agar kita lebih berhati hati dan mawas diri.dan jauh kedepan mari kita bersama sama dan bersinergi baik wartawan, LSM maupun Ormas dalam rangka menjalankan dan mengemban tugas mulianya untuk ikut berpatisipasi dalam memajukan,membangun dan mensejahterakan masyarakat Majalengka , pungkasnya . ( Red )