by

Diduga Mabuk, Wanita Pengemudi Mobil Tabrak Truk Parkir

matamaja.com – Kediri.Diduga mabuk, seorang wanita pengemudi mobil menabrak truk parkir di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Tinalan Kecamatan Pesantren Kota Kediri. AIPTU MOH. MEKROT, Ps. Kasi Humas Polsek Pesantren Polres Kediri Kota menyampaikan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Sabtu dini hari tadi, sekitar jam 01.30 WIB.

Dalam insiden ini, pengemudi selamat, tetapi seorang perempuan yang menjadi penumpang dalam mobil tersebut luka di bagian wajah. Kecelakaan bermula sewaktu mobil Toyota Yaris Nopol  AG 1069 BK yang dikemudikan NANDA, seorang peremuan berusia 25 tahun, warga Bandar, Mojoroto, Kota Kediri melaju dari arah Bangsal, Pesantren, melewati simpang 4 Baptis  mengarah ke Tinalan, Pesantren. Diduga karena dalam kondisi mabuk, sesampai di lokasi kejadian, mobil menabrak truk nopol W 8572 XH milik MUJIANTO warga Gampang, Prambon, Sidoarjo yang sedang parkir di tepi jalan.

Akibat benturan ini, penumpang mobil, RENI, 24 tahun, warga Pojok, Mojoroto, Kota Kediri mengalami luka wajah. Sementara pengemudi mobil, NANDA selamat. Evakuasi korban luka dan kendaraan terlibat kecelakaan langsung dilakukan. Kecelakaan ini ditangani petugas kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.