by

Cristiano Ronaldo Tak Akan Bertahan di Manchester United, Ini Alasannya

Matamaja.com//Megabintang Cristiano Ronaldo diyakini tak akan bertahan di Manchester United hingga akhir musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan rekan setimnya, Wes Brown.

Pada musim panas lalu, CR7 gencar diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford, tetapi hal tersebut urung menjadi kenyataan. Sang rival di Premier League, Chelsea menjadi peminat utama saat itu.

Sekarang menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2023, Ronaldo kembali diinformasikan pindah. Pemecatan Thomas Tuchel disinyalir bakal membuat Chelsea kembali bergerak untuk mendapatkan bintang asal Portugal itu.

Alasannya, Tuchel merupakan sosok yang paling keras menolak kedatangan Ronaldo pada awal musim ini. Pelatih asal Jerman tersebut menilai, CR7 tidak cocok dengan skema permainan yang diusung.

Di tengah rumor tersebut, Wes Brown yang pernah menjadi rekan setim Ronaldo di periode pertamanya membela Setan Merah periode 2003-2009 mengatakan bahwa dirinya yakin 100 persen CR7 bakal hengkang dari Red Devils, tepatnya di bulan Januari nanti.

Terlebih, Ronaldo saat ini telah kehilangan tempat di skuad inti The Red Devils sejak kedatangan Erik Ten Hag.

Dalam enam penampilan di Liga Utama Inggris musim ini, lima diantaranya dilakukan Ronaldo sebagai pemain pengganti.

“Ronnie (Cristiano Ronaldo) adalah jenis yang berbeda dan dia akan kecewa karena dia duduk di bangku cadangan,” ujarnya melansir situs 888sport.

“Dia mencetak banyak gol untuk kami tahun lalu tetapi manajer mengubah tim, sesederhana itu,” sambungnya.

“Memang dia akan datang dari bangku cadangan. Kemudian mencetak gol dan terus bekerja keras untuk tim,” ujarnya.

“Namun dia sosok yang sangat dihormati di klub, tetapi dengarkan Ronaldo ingin bermain. Sesederhana itu,” pungkasnya.

“Jadi, jika sesuatu terjadi pada bulan Januari, saya cukup yakin dia akan pergi. Namun hingga sekarang, saya tidak berpikir dia akan merajuk dan mengeluh. Dia bukan karakter seperti itu,” tandasnya.

(@aher/PMJNews)