by

Bupati Sumedang Terima Kunjungan PD Persis Sumedang

-Wisata-5 views

matamaja.com – Sumedang. PEMKAN- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima kunjungan PD Persis Sumedang dan Persistri Kabupaten Sumedang, Kamis, 15 September 2022, di Ruang Utama Kantor Bupati Sumedang. 

Dalam kunjungannua, PD Persis dan Persistri menyampaikan kesiapannya untuk menyukseskan pelaksanaan Muktamar XVI Persis dan Persistri di Bandung pada 23 – 26 September 2022. Persis dan Persistri akan bergabung menjadi peserta Muktamar dari Provinsi Jawa Barat dari 600 peserta lainnya di 22 provinsi. 

“Untuk Kabupaten Sumedang sendiri yang memiliki 14 cabang akan mengirimkan sebanyak 1 orang dari tiap perwakilan  Pimpinan Daerah dan 2 orang dari Pimpinan Cabang atau sekitar 16 orang,” kata Ketua PD Persis Sumedang Saeful Bachri. 

Saeful berharap even lima tahunan  tersebut dapat membawa kesuksesan dan memberikan hasil yang terbaik bagi umat beragama. 

“PD Persis Sumedang juga siap bersinergi dengan Pemkab Sumedang dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati,” katanya. 

Sementara itu, Bupati Dony  Ahmad Munir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan support dari PD Persis Kabupaten Sumedang yang telah hadir menjadi bagian dalam memajukan Kabupaten Sumedang. 

“Saya melihat Persis selama ini sangat solid organisasinya dan mampu mengelola organisasi dengan baik. Terbukti dari sisi fasilitas yang dimiliki oleh Persis Sumedang,” katanya. 

Bupati berharap, kehadiran Persis bisa menjadi solusi terhadap permasalahan yang terjadi pada umat di Kabupaten Sumedang. 

“Saya harap Persis bisa terus bersinergi dengan pemerintah dan menjadi instrumen dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sumedang,” kata bupati.

(aep)

(penerbit: sumedangkab.go.id)