Polisi Pastikan Pria Tergeletak di Jalanan Tangerang Korban Tabrak Lari

MATAMAJA.COM//Tangerang – Polisi memastikan pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang, bukan korban begal. Penemuan ini sempat viral di media sosial.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan korban yang tergeletak bukan dibegal seperti yang dinarasikan di media sosial. Dia menduga pria tersebut korban tabrak lari.

“Dugaan sementara (korban) laka lantas tabrak lari. Saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, dengan wajah penuh luka,” ujar Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya yang dikutip pada Sabtu (25/2/2023).

Zain menjelaskan, unit reskrim dan unit laka lantas Polsek Benda langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan informasi. Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,”

Untuk memastikan kejadian, lanjut Zain, petugas sudah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari pengkuannya, korban mengaku sedang berjalan kaki dan ditabrak kendaraan roda dua.

“Setelah dilakukan pengecekan CCTV maupun interogasi beberapa saksi di TKP maupun wawancara dengan korban diduga mengalami Laka Lantas (korban tabrak lari motor),” tuturnya.

Menurut Zain, dari identitasnya korban bernama Rushendar Waldi berusia 55 tahun. Korban tinggal di Cijujung Permai, Desa Cijujung, Sukaraja. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut,” tukasnya.

(@aher/)