Kanit Binmas Polsek Maja : Sudah Tugas Kita Melayani Masyarakat

matamaja.com – Majalengka, Ps.Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin memberikan bantuan kepada masyarakat yang mobilnya tiba tiba mogok ditengah jalan Maja – Talaga Kabupaten Majalengka.

Saat dimintai Konfiasi, Bripka Sahabudin disaat sedang pengaturan lalu lintas ada mobil yang tiba tiba mati mesin (mogok) dan pada waktu itu arus lalu lintas sedang macet karena di depan Sekolah”ujranya.

Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Sehingga tanpa pikir panjang saya bersama warga dan anak anak PKS langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan dan mendorong mobil sedan tersebut dan alhamdulillah langsung kembali hidup”tutur Pak Sahabudin.

“Sudah tugas kita melayani masyarakat”tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan, Apa yang ditunjukkan anak buahnya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan,” terang Kapolsek.