by

Biadab! Polisi Buru Pelaku yang Tega Bakar Tetangganya dengan Bensin

-HUKUM-86 views

 matamaja.com – Jakarta. Peristiwa tragis terjadi di depan salah satu rumah warga bernama Mulyono, yang terletak di Jalan Bangun Nusa, Gang Musala, Cengkareng, Jakarta Barat. Diketahui, Mulyono sebagai pemilik rumah dibakar hidup-hidup oleh tetangganya sendiri, pada Senin (29/3/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold menjelaskan, modus yang dilakukan tersangka yaitu dengan menyiapkan bahan bakar dan menyiramnya langsung ke tubuh Mulyono. Istri korban, sebagai saksi yang menyaksikan langsung insiden tersebut mengungkapkan, pelaku menghampiri langsung Mulyono saat mengetahui korban hendak masuk ke dalam rumah sepulangnya dari tempat kerja.

“Pelaku itu langsung saja menyiram bensin yang sudah disiapkan dalam sebuah botol ke tubuh korban. Kemudian, dia langsung menyalakan korek api dan menyulutkannya ke pakaian korban, sehingga korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya,” ungkap Arnold, melalui keterangannya, Rabu (31/3/2021).

Arnold menerangkan, korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan intensif. Sejumlah luka bakar serius pun diderita korban pada bagian badan, tangan, paha, hingga kaki.

Sampai dengan saat ini, pihak kepolisian pun telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa celana dan baju korban yang telah terbakar. Sementara pelaku masih dalam tahap pengejaran.

“Pelakunya langsung kabur, melarikan diri, dan saat ini dalam proses pengejaran,” jelas Arnold.(pmjnews)