by

Bekerja Harus dengan Hati

-DAERAH-8 views

matamaja.com – Sumedang. PPS – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengajak semua ASN di Lingkungan Pemda Sumedang untuk tetap kompak dan bekerja keras. Para ASN diminta untuk bekerja dengan hati nurani. “Saya mengajak semuanya tetap kompak, semangat, bekerja keras, kerjasama, dan membangun Sumedang dengan hati,” kata bupati, saat evaluasi capaian 4 tahun Sumedang Simpati, di Pusat Pemerintahan Sumedang PPS, Rabu (28/9/2022).

Menurut Dony, bekerja jangan hanya formalitas dan menggugurkan kewajiban saja. Jika bekerja dengan hati, dari mulai perencaan, pelaksanaan, dan pengawasannya akan berjalan baik. “Membangun tidak leha-leha, ingin bagus, ingin berkualitas, karena bekerja dengan hati. Saya sarankan seperti itu kepada semuanya,” katanya lagi.

Kata Dony, saat ini ada 1,2 juta lebih penduduk Sumedang. Mereka, sambung Dony, harus dilindungi dan dilayani dengan baik, dengan berbagai program, kebijakan, kegiatan, yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat. “Apalagi sekarang ada ringkasan kebijakan. Tiap SKPD, camat apa policy brief-nya. Ringkasan kebijakan yang singkat, yang bisa mengatasi persoalan, yang fokus pada isu strategis tertentu,” katanya.

(aep)

(penerbit: sumedangkab.go.id)