by

ALFAHRIZAL PRESIDEN NUSALAW GROUP BERIKAN EDUKASI PANCASILA BERSAMA SERIKAT MAHASISWA DAN INSAN PERS.

-NASIONAL-6 views

Tangerang, matamaja.com – 28 september 2022 Banyak cara untuk peduli terhadap masyarakat dan kondisi Negeri, selain mentaati peraturan apa yang sudah di tentukan, tentu kita sebagai individu juga diminta terlibat untuk kemajuan bangsa dengan cara tersendiri.

Gagasan muncul dari kalangan para akademisi dan pengurus keluarga besar Forum diskusi hukum Indonesia, giat giat kebaikan terus ditanamkan kepada anggota untuk bisa aktif bersinergi membangun kemajuan bangsa dimulai dari diri sendiri.

Niat yang baik itu tercetuslah agenda webinar forum diskusi hukum Indonesia, dalam rangka menyambut hari kesaktian Pancasila.

Dalam agenda tersebut di hadiri oleh beberapa narasumber yang kompeten dan profesional serta berpengalaman kiat kiat bidangnya masing-masing.

Prof. Dr. Kriswanto.,S.H.,S.E.,MH.,MM.,M.AP.,M.Si. tokoh ahli Hukum Pidana Universitas Mathla’ul Anwar tokoh yang telah menyandang gelar profesor, dengan lebih dari 6 gelar akademik ini turut serta memberikan ilmu pengetahuannya dalam agenda tersebut.

Juga Dr. H. Ahmad Yulianto Ikhsan, tokoh Ahli Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya turut serta memberikan edukasi kepada para peserta generasi muda sebagai seorang ahli pidana beliau Juga kembali hadir sebagai narasumber, dan juga tokoh hukum dengan latar belakang Ketua Umum Organisasi Advokat Perkumpulan Advocaten Indonesia Dr. Sultan Junaidi ,S.Sy.,M.H.P.hD di saksikan pula oleh seluruh jajarannya .

Serta dari pengurus salah satu organisasi advokat Dr.Musa Darwin Pane,S.H.,M.H tokoh yang pernah menahkodai Peradi Rumah bersama Advokat Bandung, sekaligus persiden TIPI (The Institut Pengacara Indonesia),juga Sebagai ahli Hukum Universitas Komputer Indonesia di Bandung.

Dan dua tokoh spesial hadir sebagai Ketua Penasehat Tampak, Team Advokasi Dan Pembela Keadilan, Bpk. Saor siagian, SH.,M.H, Dan Aktivis Hak Asasi Manusia BPK. Natalius Pigai,S.Ip Nahkoda pertiwi dari pucuk Timur.

Di pandu oleh moderator berpengalaman berkelas dengan latar belakang aktivis mahasiswa, Himpunan mahasiswa Islam.
Sekaligus pimpinan Evavpos channel. Bung Mahmud Tamher. Aktivis muda dengan background jurnalistik yang mumpuni dan penuh wibawa.

Presiden NUSALAW GROUP mengatakan:
” Kami Dalam rangka menyambut hari kesaktian Pancasila dengan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kalangan mahasiswa dan para pemuda guna menanamkan nilai-nilai budaya dan karakter bangsa yang luhur sesuai dengan asas yang dianut dalam lima sila. ” Ujarnya

Alfahrizal menambahkan: “Berkebangsaan harus menamkan giat giat kemajuan bangsa dengan menerapkan asas pedoman hidup berbangsa yang aman damai dan tentram, hati yang tenang adalah salah satu kunci kebahagiaan hidup bernegara di bumi Pertiwi. ” Tutupnya