by

Akun YouTube Ria Ricis Akhirnya Bisa Kembali Usai Diretas: Masih Rezeki

Matamaja.com//Seputar Selebritis – Kanal YouTube milik Ria Ricis, Ricis Official, akhirnya kembali setelah beberapa hari yang lalu sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan Ricis melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Istri Teuku Ryan itu tampak bersyukur karena kanal YouTube miliknya bisa balik ke tangannya lagi.
“Alhamdulillah masih rejeki,” tulis Ria Ricis.
Meski sudah kembali, Ricis sudah tidak bisa menggunakan nama YouTube-nya yang lama. Sehingga ia terpaksa mengganti nama kanal YouTube tersebut.
“Nama Chanel udah gak bisa pake Ricis Official lagi,” tulis pemilik nama lengkap Ria Yunita tersebut.
Ria Ricis pun mengucapkan terima kasih atas semua doa, dukungan, serta bantuan yang diberikan pada dirinya selama kanal YouTube-nya diambil alih oleh orang tak dikenal.
“Terima kasih, ya, semua yang sudah bantu doa dan support, kalian baik banget dan setia sama aku. Terharu :”),” tutup Ria Ricis.

Kabar kembalinya kanal YouTube milik Ria Ricis itu disambut baik oleh para rekan-rekannya dan netizen. Mereka turut mengucap syukur atas kembalinya kanal YouTube tersebut.
“Alhamdulillah,” tulis Tantri Kotak.
“Alhamdulillah ya Allah❤️ masih rezeki y kak @riaricis1795 🤲🏻🥰,” tulis Rizki DA.

Sebelumnya, imbas dari diretasnya kanal YouTube Ricis Official, sebanyak 100 ribu subscriber memilih untuk unsubscribe atau berhenti mengikuti kanal itu. Meski demikian, Ria Ricis tak mau ambil pusing.
“Menurut aku, justru berkurangnya 100 ribu itu adalah orang yang cinta banget karena kalau itu bukan kita, dia enggak mau subscribe,” ujar Ria Ricis.
Ria Ricis pun sempat berharap, kanal YouTube Ricis Official bisa kembali ke tangannya. Baginya, kanal tersebut sangat berharga.

“Satu sisi, makasih, banyak banget (subscriber) yang sudah bertahan sisanya. Aku masih berharap dunia akhirat channel itu balik karena nyawa aku di situ,” pungkas Ria Ricis.

(@aher/kumparan.com)