Polsek Kedokanbunder Indramayu Tingkatkan Keamanan Dengan Intensif Menggelar Patroli Strong Point

TNI POLRI19 Views

 

 

Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. Rabu (10/7/2024)

Salah satu sasaran utama dalam kegiatan ini adalah objek vital (Obvit) SPBU.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menyampaikan bahwa patroli strong point ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut.

“Patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kedokanbunder. Kami fokus pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan, termasuk SPBU sebagai objek vital,” ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selama patroli, anggota Polsek Kedokanbunder melakukan dialog dengan petugas SPBU dan masyarakat sekitar, serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami berkomunikasi langsung dengan petugas SPBU dan warga sekitar, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak mereka untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada kami jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” tambahnya.

Ipda Tasim juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung upaya kami dalam menjaga kamtibmas,” kata Ipda Tasim.

Dengan dilaksanakannya patroli strong point ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat Kedokanbunder.

“Kami akan terus melakukan patroli dan langkah-langkah pencegahan lainnya untuk memastikan wilayah Kedokanbunder tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *