Ketua DPC Tirta Wirahman, SH. Angkat Bicara, Prihal Namanya Disebut Oleh Camat Jatitujuh Saat Dikonfirmasi Terkait Adanya Indikasi Kades Diwilayahnya Tak Akan Netral Pada Pilkada mendatang, ” Ada Apa Dengan Camat Jatitujuh”.

DAERAH18 Views

Majalengka || Namanya disebut oleh Ikin, Camat Jatitujuh saat memberikan tanggapan terkait adanya salah satu kepala desa diwilayah binaannya yang terindikasi tidak akan bersikap netral dalam pilkada kabupaten majalengka, Ketua GRIB Jaya DPC Majalengka sekaligus Kades Jatiserang Kecamatan Panyingkiran dengan santai menanggapinya. “secara pribadi terkait hal itu saya bawa enjoy saja” ucap ketua DPC.

Meski begitu, kades sekaligus ketua GRIB Jaya DPC Majalengka itu berharap, kalau ada persoalan diwilayahnya, camat jangan bawa-bawa wilayah lain. “saya harap jangan membawa-bawa saya. Kalau ada informasi seperti itu, seharusnya camat berterimakasih kepada awak media atas informasinya dan dijadikan bahan untuk melakukan evaluasi, bukan malah membawa-bawa dan menyebutkan orang lain apalagi diluar wilayah binaanya,” ungkap Tirta.

Ajakan pada wali murid, saat sang kades menghadiri acara kenaikan kelas di SDN Randegan Kulon 2. Pernyataan kades itu pun terekam video dan beredar melalui media sosial hingga menjadi perbincangan dimasyarakat.

“Apalagi camat seorang ASN yang bertugas melakukan binaan diwilayah kecamatan” Dikaitkan dengan adanya dugaan salah satu kades diwilayah kecamatan Jatitujuh yakni kades Randegan kulon yang sebelumnya sudah kami beritakan, Ikin selaku camat terkesan membelanya. Bahkan, dia telah menyebut nyebut Tirta Wirahman, SH. kades jatiserang sekaligus ketua GRIB Jaya DPC Majalengka yang berada diwilayah kecamatan Panyingkiran.

“Coba Kades Tirta Jatiserang Panyingkiran gimaa-gimana, kenapa gak dimuat” begitu tulis camat dalam pesan WhatsApp nya. Diberitakan sebelumnya, kades Randegan kulon tidak akan netral saat Pilkada mendatang, dia melakukan ajakan untuk memilih salah satu yang tokoh yang berencana maju dalam kontestasi politik yang lima tahunan di kabupaten Majalengka.

(Dd_pie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *