Kapolres Majalengka Hadiri Kegiatan Serah Terima Hibah Pengamanan Pilkada Serentak 2024 Tingkat Kabupaten Majalengka Mjl

Majalengka, – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Jaja Gardaja dan Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, menghadiri acara Serah Terima Hibah Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Kantor Majalengka pada Kamis (11/7/2024) siang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi, Sekda Majalengka Eman Suherman, Dandim 0617/Majalengka atau perwakilannya, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Majalengka, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Majalengka beserta unsur terkait lainnya.

Serah terima hibah ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan persiapan dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024, memastikan pelaksanaan pemilihan berjalan aman dan lancar. Kapolres Majalengka menegaskan komitmen kepolisian untuk mendukung pengamanan pilkada dengan sebaik-baiknya demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *