Dandim Ngawi Sambut Kunker Danrem 081/Dhirotsahajaya Di Makodim 0805/Ngawi

PERISTIWA13 Views

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Komandan Korem 081/Dsj Kolonel Inf Rama Pratama melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0805/Ngawi, Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan beserta jajarannya bertempat di Makodim JL.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Kamis (11/07/2024).

 

Turut mendampingi dalam kunker Danrem 081/Dhirotsahajaya, yakni Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081/Dsj PD V/Brawijaya Ibu Dhina Rama Pratama.

 

Setelah tiba di Makodim Danrem menerima paparan dari Dandim dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi, dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan koramil dijajaran Ngawi beserta Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi.

 

Mengawali arahannya Danrem 081/Dhirotsahajaya Rama Pratama menyampaikan bahwa, tujuan dari kunjungannya tersebut adalah sebagai sarana untuk memperkenalkan diri dan saling mengenal, terlebih ini merupakan kunjungan pertamanya di Kodim 0805/Ngawi.

 

Dalam arahannya Danrem mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatannya masing – masing, apabila merasakan kurang sehat agar segera berobat.

 

Danrem juga mengingatkan agar seluruh anggota untuk pintar – pintar dalam mengatur keuangan.

 

Tidak ketinggalan Danrem juga menekan kepada seluruh anggota agar menghindari dan menjauhi judi online apapun itu bentuknya.

 

Pada kesempatan ini, Dandim 0805/Ngawi juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan kegiatan rutin pejabat Komandan Korem dalam rangka melihat secara langsung, kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Kepada seluruh anggota, Dandim menekan apa yang sudah di sampaikan oleh Komandan Korem agar di pahami dan di laksanakan, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *