Polsek Sukagumiwang Indramayu Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang

TNI POLRI14 Views

 

Indramayu – Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Kami ingin mengetahui langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga, sehingga kami bisa memberikan solusi yang tepat dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kompol G. Sumantri juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Ia mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Polsek Sukagumiwang berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan sambang warga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, serta memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang selalu terjaga, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *