Polsek Patrol Intensifkan Patroli Strong Point, Jaga Keamanan Wilayah

 

Indramayu, – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (10/7/2024)

Patroli ini dilakukan di titik-titik rawan gangguan kamtibmas dengan tujuan memberikan rasa aman kepada warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa patroli strong point ini merupakan salah satu strategi Polsek Patrol untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli strong point ini kami laksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan di wilayah kami tetap terjaga. Kami fokus pada titik-titik rawan dan daerah yang membutuhkan pengawasan lebih,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

AKP H. Saripudin menambahkan bahwa kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami ingin masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” tambahnya.

Polsek Patrol berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli di wilayahnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Patrol akan selalu terjaga dengan baik,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *