Polsek Balongan Indramayu Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

TNI POLRI14 Views

 

Indramayu – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan (security) perbankan di wilayah hukumnya. Selasa (9/7/2024)

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta memastikan keamanan di area perbankan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, mengatakan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara polisi dan petugas keamanan perbankan.

“Kami melaksanakan patroli dialogis dengan security perbankan untuk memastikan keamanan di area perbankan tetap terjaga dan untuk mempererat hubungan serta kerjasama dalam menjaga kamtibmas,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam patroli ini, anggota Polsek Balongan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan perbankan, mengingatkan mereka untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan penipuan.

“Kami mengajak para security untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada kami jika ada aktivitas mencurigakan di sekitar area perbankan,” tambahnya.

Iptu Wawan menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini juga sebagai bentuk pendekatan polisi kepada pihak perbankan dan security untuk membangun komunikasi yang baik dan efektif.

“Dengan adanya patroli dialogis ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik dan efektif dengan pihak perbankan dan security, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan,” kata Iptu Wawan.

Patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah serta pihak perbankan.

“Keamanan di area perbankan adalah prioritas kami. Kami berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan kerjasama dengan pihak perbankan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Wawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *