Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki : Patroli Dialogis, Komunikasi Efektif Tingkatkan Keamanan

 

Indramayu, – Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (10/7/2024)

Patroli ini dilakukan dengan pendekatan dialogis, di mana petugas kepolisian berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan aspirasi serta memberikan edukasi terkait keamanan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu strategi yang efektif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami rutin melaksanakan patroli dialogis di berbagai wilayah hukum kami. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan saran mereka, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Warga Sukra menyambut positif kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Sukra. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya patroli rutin ini.

Mereka sangat berterima kasih kepada Polsek Sukra yang selalu hadir dan peduli dengan keamanan kami

“Patroli ini membuat kami merasa lebih tenang dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ungkap Ajo salah seorang warga.

Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Sukra berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Sukra akan selalu terjaga dengan baik,” harap Ipda Nanang Dasuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *