Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jalur VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI mjl

 

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin apel kesiapan pengamanan jalur VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin, beserta rombongan di halaman Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati pada Selasa (9/7/2024). Apel ini diadakan untuk memastikan kesiapan petugas dalam mengamankan perjalanan Wakil Presiden yang akan meresmikan Bendungan Cipanas di Kecamatan Conggeang dan Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang.

Dalam kegiatan apel kesiapan tersebut, turut hadir pejabat utama Polres Majalengka dan personil petugas pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI sebanyak 146 orang bersama Sat Brimob. AKBP Indra Novianto dalam sambutannya menekankan pentingnya koordinasi dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Kita harus memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden berjalan lancar dan aman. Koordinasi yang baik antara seluruh pihak yang terlibat sangat penting, serta kewaspadaan tinggi dalam setiap langkah yang diambil,” ujar Kapolres Majalengka.

AKBP Indra Novianto juga mengapresiasi dedikasi dan kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja ini. “Saya sangat mengapresiasi semangat dan kesiapan seluruh personil yang telah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme,” tambahnya.

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin, bertujuan untuk meresmikan Bendungan Cipanas, yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar, terutama dalam hal pengelolaan air dan irigasi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *