Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pengemudi Ojek di Simpang Tiga Cikijing mjl

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka, Brigadir Fadli, melaksanakan patroli sambang serta dialogis dengan pengemudi ojek di Simpang Tiga Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Fadli berdialog dan memberikan imbauan serta pembinaan kepada para tukang ojek untuk memperhatikan keselamatan diri dan penumpang, selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, serta memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan. Brigadir Fadli juga menekankan pentingnya berkendara dengan baik dan benar.

Brigadir Fadli juga mengingatkan para tukang ojek untuk lebih waspada dalam menjalankan pekerjaannya, mengingat pekerjaan ini memiliki risiko tinggi dan dapat menjadi sasaran tindak kejahatan, terutama kejahatan jalanan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dalam bekerja.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para pengemudi ojek dapat lebih waspada dan merasa aman dalam menjalankan pekerjaannya,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para tukang ojek yang merasa diperhatikan dan didukung oleh kehadiran polisi di lapangan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *