Aiptu Budi Sunarya Blusukan ke Sat Linmas Desa Balida mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Budi Sunarya, melakukan blusukan dengan menyambangi anggota Sat Linmas di Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Budi memberikan imbauan kamtibmas kepada anggota Sat Linmas mengenai pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa. Ia juga menyampaikan pesan-pesan terkait pencegahan potensi gangguan keamanan dan pentingnya koordinasi dengan kepolisian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., mengatakan, “Blusukan ke anggota Sat Linmas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap imbauan yang diberikan dapat memperkuat komitmen mereka dalam melaksanakan tugas.”pungkasnya.

Kehadiran Aiptu Budi di tengah anggota Sat Linmas mendapatkan apresiasi, karena menambah semangat mereka dalam menjalankan tugas menjaga keamanan di desa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *