Polsek Losarang Indramayu Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Warga

 

Indramayu – Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menggencarkan patroli siang hari untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnynya, Senin (8/7/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa patroli tersebut merupakan langkah strategis dalam mengantisipasi C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang.

“Kegiatan patroli malam hari terus dilakukan guna mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu,” ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Ia menambahkan bahwa patroli siang hari rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari berbagai aksi kejahatan jalanan.

Selain itu, dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga aktif melakukan dialog dengan warga yang ditemui di lapangan.

“Personil kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” jelas AKP Hendro Ruhanda.

Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mengurangi angka kejahatan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan harmonis di Kabupaten Indramayu. Tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *