Polsek Kadipaten Patroli Siang ke Taman Air Rajawali, Aipda Johan Berikan Himbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., melaksanakan patroli siang ke Taman Air Rajawali. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di area wisata tersebut. Senin (08/07/2024).

Selama patroli, Aipda Johan Heru Prabowo menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para pengunjung dan petugas Taman Air Rajawali. Ia memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan kewaspadaan, serta memberikan tips mengenai tindakan pencegahan yang bisa dilakukan untuk menghindari potensi kejahatan atau gangguan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan pentingnya patroli ini sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. “Patroli di tempat-tempat umum seperti Taman Air Rajawali sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi untuk menjaga keamanan lingkungan,” ujar AKP Asep Ashari.

Dengan adanya patroli siang ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi para pengunjung dan petugas di Taman Air Rajawali. Polsek Kadipaten berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak yang beraktivitas di area tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *