Polsek Kadipaten Intensifkan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Area Publik mjl

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, personel Polsek Kadipaten melaksanakan patroli siang di area parkir Swalayan 17 Kadipaten pada hari ini. Patroli tersebut dipimpin oleh Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada para juru parkir. Senin (08/07/2024).

Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., menyampaikan beberapa poin penting terkait keamanan kepada juru parkir, termasuk pentingnya kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor. Bripda Adhie Permana Ikbar menambahkan bahwa para juru parkir diharapkan selalu memantau situasi di sekitar mereka dan segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., memberikan tanggapan positif atas kegiatan patroli ini. Beliau menegaskan bahwa patroli dan himbauan kamtibmas adalah bagian dari strategi Polres Majalengka untuk mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut. “Kami berharap, dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Patroli dan himbauan kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para juru parkir dan masyarakat sekitar tentang pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan. Polsek Kadipaten akan terus mengintensifkan kegiatan serupa di berbagai lokasi strategis lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *