Polsek Cikijing Sambangi Minimarket untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas C3 mjl

 

Majalengka,– Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, Curanmor), Ps. Panit Samapta 1 Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra menyambangi minimarket Alfamart yang berada di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (8/7/2024) malam.

Aipda Eman Subagja berharap agar karyawan minimarket ikut berperan aktif dalam memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas. “Partisipasi aktif dari karyawan minimarket sangat penting untuk membantu kami dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk mencegah dan mengurangi tindak kriminalitas di wilayah hukum mereka. “Kami berharap dengan adanya patroli dan sambang ini, dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari karyawan minimarket dan warga setempat, yang merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *