Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bawaslu mjl

 

Majalengka – Polres Majalengka menggelar apel kesiapan untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang akan digelar di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka. Kegiatan apel kesiapan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Supiar, di halaman Mapolres Majalengka pada hari Senin pagi (08/07/2024).

Dalam apel kesiapan tersebut, Kompol Cucu Supiar menekankan pentingnya kesiapan fisik dan mental bagi seluruh personel yang akan bertugas. “Kita harus siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan. Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama kita,” tegas Kompol Cucu Supiar dalam arahannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan strategi pengamanan yang matang untuk menghadapi aksi unjuk rasa ini. “Kami sudah menyiapkan langkah-langkah preventif dan pengamanan yang komprehensif. Tujuan utama kami adalah menjaga situasi tetap kondusif dan memastikan bahwa aksi unjuk rasa dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” ujar AKBP Indra Novianto.

Selain itu, AKBP Indra Novianto juga mengimbau kepada para peserta aksi unjuk rasa untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang berlaku. “Kami berharap aksi unjuk rasa dapat berjalan damai dan tidak mengganggu ketertiban umum. Polres Majalengka siap mengawal dan mengamankan kegiatan ini demi kepentingan bersama,” tambahnya.

Kegiatan apel kesiapan ini diikuti oleh seluruh jajaran Polres Majalengka, termasuk anggota Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, dan Satuan Intelkam. Dengan persiapan yang maksimal, Polres Majalengka optimis dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *