Jalin Hubungan kekeluargaan dan Silaturahmi, Dandim Ngawi Sambut Kajari Ngawi di Makodim Ngawi

PERISTIWA17 Views

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Dalam upaya mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antar lembaga, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ngawi, Susanto Gani, S.H., M.H., di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Ngawi Jl. J A.Suprapto no.01 Ngawi. Selasa (09/07/2024).

 

Kunjungan ini bertujuan untuk menggalang kerjasama serta sinergi antara Kodim Ngawi (TNI AD)dan Kejaksaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ngawi. Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan koordinasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas masing-masing.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasdim Ngawi beserta perwira staf Kodim, yang secara hangat menyambut kedatangan Kajari Ngawi.

 

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., mengungkapkan harapannya agar kunjungan ini dapat memperkuat hubungan baik antara TNI khususnya Kodim Ngawi dan Kejaksaan demi kepentingan bersama dalam menjaga kedaulatan serta keamanan di Kabupaten Ngawi.”ungkapnya.

 

Kajari Ngawi, Susanto Gani, S.H., M.H., juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung sinergi yang lebih baik antara kedua institusi ini guna memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat Ngawi.

 

Kunjungan ini merupakan langkah awal dalam membangun kolaborasi yang solid dan saling mendukung antara TNI AD dan Kejaksaan Negeri Ngawi demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Ngawi.”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *