Gerindra Siap Ikut Pilkada 2024, Sugiono S Sebut Ini Tentang Ketua Suprianto

DAERAH, POLITIK14 Views

“Ini peluang emas kita miliki, sehingga in live program Pak Prabowo sebagai Presiden RI sangat berdampak pada kemajuan Aceh Tamiang. Ini sangat penting bagi kita,” tegas Sugiono.

ACEH TAMIANG – Terkait gonjang ganjing kontestan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tamiang, 27 November 2024 mendatang, Sugiono Sukandar, Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh Tamiang angkat bicara terkait program majunya Ketua Suprianto, ST sebagai Calon Bupati (Cabup).

Ketua Fraksi Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Sugiono S sampaikan kesiapan partai besutan Presiden RI ke 8 itu, Prabowo Subianto untuk maju di Pilkada Aceh Tamiang sangat lah siap dan matang.

“Sebagai Partai Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bersama koalisinya, tentu Partai Gerindra akan sinkron dan sejalan dengan program Presiden RI, bapak Prabowo Subianto hingga ke tingkat daerah akan sinergis,” kata Sugiono Sukandar, Selasa, 09 Juli 2024.

Berangkat dari tolak ukur dan latar belakang tersebut, sambung Kader Partai Gerindra itu, tekad dan spirit DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang tersebut mengajak semua lapisan masyarakat membangun bangsa melalui sinergitas capaian program dari skala nasional hingga tingkat daerah.

“Sudah saatnya kita bersatu membangun daerah. Pilkada 2024, Gerindra Aceh Tamiang bersama Suprianto sudah bertekad untuk membangun daerah. Pak Suprianto sebagai Ketua DPC, sudah siap untuk maju sebagai Cabup,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRK Aceh Tamiang, Sugiono Sukandar, Selasa (9/7/2024) di Karang Baru.

Menurut Sugiono sudah sewajarnya Partai Gerindra Aceh Tamiang mengusung Ketua DPC untuk Cabup Aceh Tamiang periode 2024-2029.

“Ini peluang emas yang kita miliki, sehingga in live program Pak Prabowo sebagai Presiden RI sangat berdampak pada kemajuan Aceh Tamiang. Ini sangat penting bagi kita,” tegas Sugiono.

Menurutnya, dengan familiarnya sosok Pak Suprianto sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang tentu akan sangat berpeluang di Pilkada Aceh Tamiang.

“Peluang ini harus kita gunakan membangun Aceh Tamiang, ya harus in live program Pak Prabowo sebagai Presiden RI. Ya, kita harus bersatu membangun daerah baik semua lapisan masyarakat maupun para petinggi partai yang ada di Aceh Tamiang,” ungkapnya mengakhiri.

Red*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *