Cegah Tawuran dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Terus Gelar Patroli

 

Indramayu – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin intensif dalam melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya tawuran, pencurian kendaraan bermotor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya. Selasa (9/7/2024)

Patroli rutin ini dilakukan di berbagai titik rawan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengungkapkan bahwa patroli tersebut merupakan langkah preventif yang diambil oleh pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Sliyeg.

“Kami terus menggelar patroli secara rutin untuk memastikan keamanan di wilayah kami. Patroli ini bertujuan untuk mencegah tawuran, C-3, serta gangguan kamtibmas lainnya,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain melakukan patroli, Polsek Sliyeg juga aktif dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

AKP Sutrisno menekankan bahwa partisipasi aktif dari warga sangat dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Polsek Sliyeg berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan edukasi kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” kata AKP Sutrisno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *