Dandim Ngawi Sambut Kunjungan Taruna Taruni Akpol 2024 di Makodim Ngawi

PERISTIWA14 Views

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Ngawi, Dandim Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,menyambut kunjungan para taruna dan taruni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2024 di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Ngawi, Jl.J.A Suprapto no.01 Ngawi.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan para taruna Akpol dengan pimpinan TNI dan Polri serta mengenal lebih dekat dengan situasi dan kondisi di wilayah kabupaten Ngawi.

 

Dalam sambutannya, Letkol Arm Didik Kurniawan menyambut hangat kedatangan para taruna dan taruni Akpol dan menyatakan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi awal yang baik untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta mempererat hubungan kolaboratif antara kedua institusi demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan bersama,” ujarnya.

 

Acara yang dihadiri juga oleh Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono,S.H.,S.I.K, M.H.,ini diisi dengan pemaparan mengenai peran dan fungsi masing-masing institusi dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan antara para Taruna Taruni Akpol dengan personel TNI.

 

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian cinderamata sebagai tanda persahabatan dan hubungan kekeluargaan antara Taruna Taruni Akpol 2024 dengan Dandim Ngawi dan para perwira staf kodim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *