Bhabinkamtibmas Polsek Parung Bogor Menjalin Kedekatan Sinegritas bersama TNI Dengan Warga Desa Binaan.

TNI POLRI12 Views

 

Polres Bogor. Bhabinkamtibmas Polsek Parung Polres Bogor, AIPDA KUSTIONO bersama Personil TNI dari Koramil parung Babinsa Serka OMA JUHANA bersinergi menjaga kamtibmas serta menunjukkan komitmen dan kedekatannya dengan warga di wilayah hukum binaanya. Pada Hari Senin (08/07/2024).

Dalam kunjungan tersebut, AIPDA KUSTIONO berkoordinasi bersama TNI serta unsur Pemerintah Desa Cogreg melaksanakan sosialisasi perihal situasi harkamtibmas yg tengah terjadi diwilayah hukum Polsek Parung pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga pada memberikan penyuluhan tentang permasalahan harkamtibmas kepada aparat pemerintah desa agar juga turut serta dalam perihal memberikan sosialisasi dan arahan kepada warganya terutama untuk usia remaja dan pelajar agar tidak terpancing mengikuti aksi yang dapat merugikan seperti tawuran dan gangster.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Parung AKP DODI ROSJADI, SH MH menyampaikan bahwa hal tersebut dilaksanakan agar para Bhabinkamtibmas sebagai unsur terdepan dalam upaya pencegahan terhadap kegiatan tawuran pelajar dan gangster.

Selain hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas beserta Babinsa juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah serta pihak terkait lainnya tentang upaya dan langkah pencegahan guna menekan angka tawuran pelajar dan gangster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *