Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Ajak Warga Sukadadi Jaga Kamtibmas

TNI POLRI8 Views

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Erlandiyanto, melaksanakan tatap muka dan sambang dengan warga Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Aipda Erlandiyanto memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga.

“Aipda Erlandiyanto mengajak masyarakat di Desa Sukadadi untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain itu, Aipda Erlandiyanto juga menghimbau warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan mereka.

“Kami meminta warga untuk mengantisipasi tindak pidana C-3 serta gangguan kamtibmas lainnya. Jika ada sesuatu yang mencurigakan dan berpotensi mengganggu kamtibmas, kami harap warga segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Arahan,” tambahnya.

Kapolsek Arahan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami berharap warga Desa Sukadadi dapat bekerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk mendukung upaya kami dalam menjaga kamtibmas,” tutup Iptu H. Ian Hernawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *